BERITA

Diklat Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2018

07 November 2018 15:01 Administrator 23 kali dibaca
Tanggal Agenda : 07 November 2018
Waktu :

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara menyelenggarakan pendidikan pelatihan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara tanggal 5 s/d 7 November 2018 di Hotel Dewinda di isi nara sumber dari Bappenas dan Kemendagri RI. Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan tersebut diikuti 70 peserta pegawai dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara yang dibuka oleh Sekda H. Abdullah Makcik, dalam hal ini Bupati Musi Rawas Utara yang diwakili Sekda H. Abdullah Makcik berharap dengan pelatihan ini, pegawai mendapatkan hasil yang optimal didalam perencanaan kerja untuk pembangunan Muratara sesuai dengan indikator program visi misi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara 2016 - 2021.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Erwin Syarif, ST. MT dalam sambutan mengatakan ke depan Perencanaan Pembangunan Daerah harus lebih rinci, terukur dan tepat sasaran sesuai visi dan misi program Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Musi Rawas Utara.

Selain itu juga, tahun 2019 target Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Muratara dengan nilai B dapat tercapai dengan dukungan dari Perencanaan Daerah dan Oganisasi Perangkat daerah (OPD) yang berkualiatas.