BERITA

Pemkab. Muratara Menjalin Nota Kesepahaman Bersama dengan ITB

13 Mei 2019 06:02 Administrator 761 kali dibaca
Tanggal Agenda :
Waktu :

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Menjalin Nota Kesepahaman Bersama dengan Institut Teknologi Bandung.
pada tanggal 10 Mei 2019.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara telah menjalin nota kesepahaman bersama dengan Institut Teknologi Bandung dalam bidang pendidikan, pelatihan, pengelolaan sumber daya energi dan mineral serta pengembangan wilayah.
Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor ITB, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi DEA., dengan Bupati Musi Rawas Utara H.M. Syarif Hidayat di Ruang Rapat Pimpinan A, Gedung Rektorat ITB, Jalan Tamansari no. 64 Kota Bandung. Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda, Asisten 2, Kepala Bappeda, PU, Kabag Hukum, Kabag Humas Protokol.
Bupati menyampaikan, kabupaten Musi Rawas Utara memiliki keunggulan dalam bidang sumber daya alamnya.
"Musi Rawas Utara mempunyai tambang emas satu satunya di Sumatera Selatan dan juga memiliki tambang batu bara, minyak, gas bumi, perkebunan karet dan sawit," terang Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat. usai melakukan tanda tangan.
Bupati berharap semua perangkat daerah dengan nota kesepahaman ini dapat mengoptimalkan potensi potensi daerah yang di kembangkan untuk nantinya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muratara, agar Kabupaten Musi Rawas Utara kedepan lebih baik dan sejahtera.
Menuju Muratara Bangkit ... ?????